TMMD ke-106 di Pangkep, Kadis PUK Pangkep Asmunandar, Tinjau Pembangunan Penampungan Air Bersih di Bonto Matene

herman, 08 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ir H Asmunandar Kepala Dinas PUK Kabupaten Pangkep kini meninjau langsung pembangunan penampungan air bersih yang dikerjakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Selasa (8/10).

Ir H Asmunandar yang dihubungi lewat selulernya Selasa (8/10) mengatakan bahwa ada 8 unit penampungan air yang dibangun oleh TMMD, diantaranya 4 unit di Kelurahan Bawasalo, dan 4 unit di Kelurahan Bonto Matene Masing berada diwilayah Kecamatan Segeri.

Dari 8 penampungan air yang dibangun tersebut, sangat tepat sasaran, sebab berada dibagian wilayah yang kesulitan air bersih oleh masyarakat, sehingga sangat penting buat mereka persediaan penampungan air, berupa bak air.

“Dalam musim kemarau tahun ini, sedikit memang terasa kesulitan bagi warga pesisir soal air bersih, sehingga pembangunan penampungan air yang dibangun oleh TMMD ke-106 dilokasi dua Kelurahan itu sangat tepat” ujarnya.

Diharapkan Kadis PUK Pangkep bahwa dengan adanya penampungan air  tersebut dapat dimanpaatkan benar oleh masyarakat setempat. (herman djide)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu