Babinsa Bulu Cindea Sertu Muhammad Hasbi Gelar Sosialisasi Terhadap warga Pesisir

herman, 31 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Babinsa Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kodim 1421 Pangkep Sertu Muhammad Hasbi kini memanpaatkan waktunya diwilayah bagian pesisir Desa Bulu Cindea lakukan sosialisasi termasuk lahirnya Pancasila terhadap warga nelayan di Desa Bulu Cindea kecamatan Bungoro.

“Kami melakukan komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat tentang 'Dasar Negara Indonesia Merdeka yang di namakan Pancasila' dan hari lahirnya Pancasila adalah falsafah hidup yang mempersatukan Bangsa Indonesia yang sangat kaya dengan budaya dan etnis yang berbeda” ujarnya.

Selain itu Sertu Muhammad Hasbi yang dikenal aktif dan peduli terhadap masyarakatnya, terkadang juga tidak segan-segan mengeluarkan isi dompetnya jika melihat secara langsung warganya yang kurang mampu, secara spontan langsung memberikan sembako.

Menurutnya bahwa berbagi kepada warga yang kurang mampu, apalagi ditengah-tengah kondisi Covid-19, “Harus peduli dan itu juga sedekah, Insya Allah Tuhan yang Maha Esa, akan memberkahi kita yang lebih banyak lagi, yang penting kita Ihklas” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu